Popular Post

Posted by : ridhowatanabe Senin, Januari 19, 2015

ni lagu kok keren amat ya? hahahaha 
silahkan dinikmati liriknya dan link
download nya ada di bawah

you're my friend aa ano hi no yume
ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo

Everyday kono saki mo shining day
Kawarazu singin’ hikaru asa no smile
Kore de miosame no funny days
Tobidatsu future mezashita go far kokoro no dream of
I’ll go the distance mihatenu sora wa blue
Norikonda star ship kore ga saigo no forever trip

You’re my friend aa ano hi no yume
ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo
Thank you my friend aa ano hi no koto
ima de mo mada oboeteru kara
You’re my dream aa mou nidoto sou modoranai days
Oh I’ll go the distance

Kakushikirenai kurai no ooki na uso wo tsuite
Nomikomareru honne kore wa saigo no trip
Maketsuzuke no geemu kore kara hajimatteku one dream

You’re my friend aa ano hi no yume
ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo
Thank you my friend aa ano hi no koto
ima de mo mada oboeteru kara
You’re my dream aa mou nidoto sou modoranai days
Mou ugokidashita ashita e keseya shinai Flame of heart
Sou I’ll go the distance

 Kau temanku, ah, kau masih tak melupakan mimpi di hari itu, kan?
 Kau mimpiku, ah, satu jalan terpanjangmu dimulai
 Oh, ayo pergi sekarang!

 Setiap hari menghadapi hari yang bersinar
 Tak berubah, bernyanyilah, senyum pagi bersinarmu
 Disini, sekilas akhir dari hari yang lucu
 Aku kan melompat ke masa depan, aku hendak pergi jauh, Mimpi dari hati
mu
 Aku kan pergi jauh, dalam langit biru tak berujung
 Naik kapal bintang, ini perjalanan paling hebat selamanya

 Kau temanku, ah, kau masih tak melupakan mimpi di hari itu, kan?
 Kau mimpiku, ah, satu jalan terpanjangmu dimulai
Oh, ayo pergi sekarang!
 Terima kasih temanku, ah, meski aku masih ingat apa yang terjadi di hari itu
 Kau mimpiku, aku masih tak bisa kembali lagi ke hari itu
 Oh, aku kan pergi jauh

 Kebohongan yang kukatakan itu terlalu besar untukku sembunyikan
 Aku datang demi dengannya, ini akhir perjalananku
 Ini sebuah permainan, aku akan kalah selamanya, dari sini, satu mimpiku dimulai

 Kau temanku, ah, kau masih tak melupakan mimpi di hari itu, kan? Kau mimpiku, ah, satu jalan terpanjangmu dimulai Oh, ayo pergi sekarang! Terima kasih temanku, ah, meski aku masih ingat apa yang terjadi di hari itu Kau mimpiku, aku masih tak bisa kembali lagi ke hari itu Oh, aku kan pergi jauh Hari esok sudah bergerak maju, api di hatiku tak bisa padam Itu benar, aku akan pergi jauh

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages - Menu

- Copyright © Japanese World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -