Popular Post

Posted by : ridhowatanabe Senin, Januari 19, 2015




 hello everybody kali ini gw bakal post tentang kenunikan orang jepang!!!!
jepang itu menurut gw unik geng
  1. nenek di jepang suka banget ngewarnain rambutnya geng, mungkin biar keliatan lebih muda :v mayoritasnya sih warna ungu, birumuda dan pink
  2. orang jepang itu suka bunuh diri geng, alasannya sih karna mereka malu. contohnya sih malu karna ga lulus sekolah, atau malu karna dapet nilai ulangan jelek dan yg harus di tiru itu budaya malunya geng bukan bunuh dirinya.
  3. di jepang kalo bunuh diri di rel kereta hanya akan membuat mereka rugi geng coz kalo ada orang yg bunuh diri di tabrak kereta otomatis kereta jadinya berenti, dan itu menyebabkan banyak orang yg telat. gw denger kalo ada yg ngelakuin itu akan di denda paling kurang 100 juta yen ato sama dengan 100 milyar rupiah WOW ga geng :v makanya kebanyakan dari mereka memilih buat bubuh diri dihutan.
  4. orang jepang itu ga suka sama angka 4 dengan 9 mereka bilang kalo angka 4 dan 9 itu angka sial karna angka 4 itu di baca "shi" yg artinya mati, dan 9 yang di baca "ku" yg artinya sengsara jadi di jepang sulit geng nemuin angka 4 dan 9.
  5. di jepang agama hanya seperti mainan geng, banyak orang jepang yg tidak punya agama dan tidak percaya tuhan  tpi mereka tetap akur dan taat sama peraturan lah kita di indo negara mayoritas islam tapi koruptor dimana mana.
  6. anak anak di jepang yg sudah berumur 12 tahun keatas di perkirakan udah pernah menonton jav(Japanese Adult Vidio) 10 kali dalam satu bulan WOW. jadi jangan heran kalo gedenya.... yah you know lah XD
  7. orang jepang itu terkenal karna kebaikannya geng, kalian cma bisa ngeliat sisi ganasnya ketika mereka mabok sama ketika mereka mau masuk kereta yg udah mau berangkat :v
  8. di jepang ada BH khusus buat cowo geng, bagi yg merasa asetnya kegedean bisa beli di jepang BHnya
  9. kita bisa ngeliat anak SMA memakai seragam nya di hari sabtu dan minggu karna mereka mengikuti pelajaran tambahannya. rajin amat geng
  10. orang bule di jepang bisa jadi artis dadakan geng, mereka sering di cegat dan diminta foto bareng sama anak sma or smp yg lagi belajar bahasa ingris.
  11. cuma di jepang geng kita bsa liat bapak bapak ber jas dan wanita berkarir pergi ke kantor pake sepeda.
  12. di jepang banyak ibu ibu ato nenek nenek yg bawa kereta bayi tapi begitu di intip isinya malah anjing :v
  13. kue ato snack untuk oleh oleh biasanya memiliki bungkus yg berlapis lapis geng ampe capek kita bukanya :v
  14. cewek cewek SMAnya roknya wajib di atas lutut (WAJIB geng bayangin aja )
  15.  katanya biaya naik taxi di jepang mahal geng,  dari bandara narita sampai ke daerah-daerah tokyo bisa menghabiskan 20ribu yen ato Rp.2.000.000. tapi kita bisa bayar dengan credit card.
  16. pada sa'at hari natal biasanya semua orang mendesain seluruh kota dengan tema natal, anehnya padahal ga ada yg beragama kristen.
  17. bagi orang jepang membaca huruf alphabet itu sama dengan kita membaca huruf kanji bikin pusing :v
  18. anak SD di jepang wajib pake tas kotak geng, yg kayak di pake conan itu lho hebatnya harganya mahal banget satu aja bisa sampe 2 juta ato 3 juta'an geng.
  19. di jepang jarang ada lalat dan nyamuk.
  20. di jepang komik itu bukan cma baca'an anak anak,orang dewasa ampe kakek kakek pun masi doyan baca komik geng :v


yah itulah fakta fakta unik tentang negara sakura kalian bisa nambahin lagi di komentar biar makin banyak XD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages - Menu

- Copyright © Japanese World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -